Informasi

Rekomendasi Produk Liquid Saltnic Creamy Terbaik!

Memilih liquid saltnic creamy banyak dilakukan pecinta vape belakangan ini. Apalagi jika sering menggunakan liquid fruity. Tentu dapat mencoba liquid lain dengan rasa yang tebal dan manis tapi tidak dingin.

Saat ini pengguna pod ingin menemukan liquid terbaik sesuai dengan seleranya. Pastinya dengan banyak eksperimen dan percobaan akan bertemu segera. Anda tidak akan kesulitan menemukannya karena banyak yang recommended.

Rekomendasi Produk Liquid Saltnic Creamy Emkay Terbaik Pilihan Jutaan Umat

Tipe liquid creamy memiliki karakteristik lembut dan lezat. Bahkan mirip dengan makanan penutup atau minuman manis yang nikmat. Untuk Anda yang tertarik mencobanya, berikut liquid creamy Emkay yang bisa dicoba:

Bananalicious Salt

Pengguna pod yang menggunakan bananalicious sebagai liquid saltnic creamy ternyata sangat banyak. Sejatinya termasuk produk recommended untuk pecinta vape. Apalagi menyajikan sensasi rasa nikmat dengan perpaduan yang unik.

Kombinasi pisang manis, strawberry segar dan krim lembut begitu nikmat. Anda dapat menemukan bananalicious dengan kadar nikotin 35mg dan PG/VG:50/50. Kapasitasnya 15ml per kemasan tapi bisa awet digunakan untuk sehari-hari.

Kualitas yang ditunjukkan bananalicious tidak sembarangan karena dibuat dengan inovasi terkini. Contohnya karena punya kemasan baru dengan bentuk atau desain lebih menarik. Kombinasi buah pisang dan stroberi di dalamnya menarik.

Kemasannya terbuat dari plastik sehingga aman dan tidak akan pecah. Anda bisa membawanya ke manapun tanpa merasa khawatir terjatuh. Pastinya dapat menikmati perpaduan rasanya dengan bebas karena menimbulkan suasana unik.

Komposisi terbaik digunakan dalam liquid saltnic creamy bananalicious. Pengguna sebenarnya dapat menentukan sendiri volume atau ukuran kemasan yang diinginkan. Tujuannya untuk memastikan komposisinya sesuai dengan kebutuhan pribadi.

Jika mencarinya dipasaran disediakan dalam berbagai ukuran berbeda. Selain 15ml, terdapat ukuran terbesar yaitu 60ml. Saat ini stoknya banyak karena produksi besar-besaran sehingga bisa membeli semua ukuran tanpa batas.

Sementara itu harganya di Indonesia sebenarnya terjangkau. Bahkan dapat membeli ukuran 15ml dengan harga Rp. 160.000 sehingga masih umum banderolnya. Biasanya terdapat banyak promo hadiah menarik sehingga terasa lebih hemat.

Baca Juga : Dark Luna Less Sweet Liquid Premium Dengan Sensasi Manis Yang Lebih Ringan

Vanillalicious Salt

Saat Anda menjelajahi rekomendasi liquid saltnic creamy, vanillalicious salt sering menjadi jawabannya. Apalagi menawarkan kenikmatan krim vanila tebal tapi lembut. Setiap tetesnya menawarkan kenyamanan yang sulit dikalahkan.

Produk Made in Indonesia ini dilengkapi 35mg salt nicotine. Anda dapat membelinya per kemasan dengan 2pcs berukuran 15ml. Kombinasi 50PG/50VG memastikan rasanya tetap nikmat dan tidak menimbulkan rasa gatal.

Vanillalicious salt memiliki karakteristik luar biasa karena kualitasnya tinggi. Kombinasi krim vanilanya diracik dengan baik agar perpaduan rasanya mantap. Ketebalan dalam rasa maupun aromanya diperkuat tapi tidak berlebihan.

Sementara itu sensasi creamy yang diberikan cukup lembut sehingga dinikmati dengan maksimal. Saat ini tersedia bagi pods friendly sehingga recommended. Device tersebut paling banyak dipakai karena mudah digunakan oleh pemula.

Vapers yang memakai liquid saltnic creamy akan segera terbiasa menikmatinya. Apalagi vanillalicious salt memiliki rasa premium dengan sensasi creamy vanilla unik. Meski begitu harganya terjangkau karena hanya di banderol Rp. 160.000.

Perlu Anda ketahui vanillalicious salt termasuk sebagai produk authentic dari Emkay Brewer. Saat ini telah diproduksi dalam jumlah besar. Selain itu terdapat peta cukai sehingga membuktikannya sebagai produk legal dan resmi.

Kepopulerannya terbilang tinggi karena vanilallicious salt dikenali rasanya. Pastinya tidak menyebabkan Anda kesulitan mengenali dan membiasakan diri dengan aroma atau rasanya. Tentu vanilalicious lebih banyak digunakan sebagai liquid harian.

Coffeemel Caramel Coffee

Pilihan liquid saltnic creamy selanjutnya adalah coffeemel caramel coffee. Liquid ini cocok untuk pecinta kopi karena rasa kopinya yang sangat khas. Tapi disertai balutan rasa karamel sehingga manis tapi lembut.

Cocok untuk pengguna pod yang menggunakan salt nicotine 40mg. Produk ini tersedia dalam kemasan 30ml dengan kombinasi 50PG/50VG sehingga seimbang. Produk dari Emkay ini bisa ditemukan dengan harga Rp. 145.000.

Sebenarnya menjadi produk yang difavoritkan pengguna pod sehingga cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi mendukung vaping menjadi lebih simple dan mudah. Sensasinya mirip rokok biasa dan memiliki cara kerja mudah.

Karena termasuk kelompok saltnic, artinya punya kandungan nikotin tinggi dan sedikit asap. Cocok untuk pemula karena kadar alkalinya masih rendah. Efeknya terbilang cepat terass karena nikotinnya mudah terserap dalam tubuh.

Jika membandingkan kualitas liquid saltnic creamy ini dengan harganya, tentu terjangkau. Faktanya coffeemel caramel coffee cocok untuk perokok berat. Jika memilihnya dibanding rokok biasa dipastikan lebih aman sekaligus sehat.

Anda juga lebih mudah menemukan semua liquid diatas karena tersedia online di Emkay. Anda bisa mendapatkan liquid Emkay dengan mudah di shop.emkay.id. Berbagai tipe liquid tersebut tentu memiliki karakteristik, aroma, dan rasanya sendiri. Bahkan disertai pilihan nikotin yang semakin bervariasi.

Setiap rasa memiliki daya tariknya sendiri sehingga bisa Anda tentukan mana yang terbaik. Umumnya dipilih berdasarkan kebutuhan atau selera. Jadi, bisa mengeksplorasi liquid saltnic creamy lebih bijak demi memenuhi preferensi. Daftarkan diri Anda menjadi member Emkay.id dan dapatkan informasi terbaru seputar liquid dan promo dari Emkay! Jangan lupa untuk follow instagram @emkaysignature dan @emkay.id agar tidak ketinggalan info-info terbaru lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *