Informasi

Freebase Adalah Liquid yang Membuat Nge-Vape Tambah Nikmat

Saat ini freebase adalah bentuk varian nikotin yang banyak digunakan saat ini. Pastinya disertai komponen unik dan berkarakter sehingga menarik dipakai. Pemula banyak yang memakainya karena ingin mencoba sensasi terbaik.

Vape membutuhkan liquid sebagai pelengkapnya agar keluar aroma atau rasa enak. Sebenarnya selain freebase, ada salt nic yang tidak kalah terkenal. Tentu banyak perbedaan dimiliki sehingga perlu mengenalinya sebelum menggunakan.

Salt Nic dan Freebase Adalah Liquid Populer Favorit Masyarakat

Untuk Anda yang baru dalam dunia vapor, mungkin menemukan rekomendasi salt nic dan freebase. Keduanya liquid yang digunakan dalam vape. Saat ini hadir berbagai macam aroma, rasa maupun level nikotin.

Freebase adalah liquid dengan kandungan nikotin rendah tapi bisa menghasilkan banyak uap. Biasanya akan dipakai dalam vape Mod karena kepulan asapnya tebal. Karakteristik rasanya juga padat sekaligus lebih intens.

Sensasinya berbeda karena cocok untuk pengguna vapor yang level nikotinnya masih rendah. Kebanyakan secara umum menggunakan skala 3-12mg dalam liquidnya. Karena menggunakan vape Mod besar, pengalaman vaping menjadi lebih maksimal.

Sementara itu liquid salt nic memiliki kadar nikotin lebih tinggi tapi uapnya lebih sedikit. Sebenarnya lebih cocok bagi pengguna Pod dengan Cartridge. Keunggulan terbaiknya yaitu kadar alkalinya jauh lebih rendah.

Hal ini terjadi karena kandungan benzoic acid di dalamnya sehingga throat hit terasa lembut. Pengalaman vaping terjamin smooth tanpa merasa tenggorokan kasar. Tapi efektivitas penyerapan nikotin dalam tubuh lebih besar.

Berdasarkan perbedaannya, freebase adalah liquid paling cocok untuk pemula. Terutama yang baru perpindah dari rokok biasa menuju rokok elektrik. Tentu harus memulai dengan nyaman karena mengonsumsi jumlah nikotin lebih ringan.

Meski begitu tidak menutup kemungkinan langsung tertarik dengan salt nic. Sebenarnya jika membandingkan antara keduanya sama-sama bagus. Meski begitu kalau permulaan ringan disarankan supaya tidak mengalami ketagihan nikotin.

Tujuannya agar kebutuhan nikotin ditingkatkan sedikit demi sedikit. Kalau terbiasa, mengonsumsi jumlah nikotin lebih tinggi terasa nyaman. Jika ingin meninggalkan comfort zone atau suatu saat ingin menurunkan nikotin lebih mudah.

Keunikan Liquid Freebase yang Membuat Penggunanya Jatuh Cinta

Untuk Anda yang tidak tahu, sebenarnya freebase adalah liquid dengan tipe dan karakteristik unik. Kandungan nikotin cukup besar sehingga cocok untuk yang sudah berpengalaman. Biasanya terdapat kandungan 0-24mg tergantung pabrikan.

Selain itu throat hit dalam freebase sangat kencang. Penyebabnya karena nikotin dalam kandungan liquid ini tidak diolah lagi dengan cara khusus. Rasanya lebih nikmat dan kuat dalam waktu lama.

Sebenarnya walaupun memiliki kandungan nikotin tinggi tapi tidak sebesar itu. Apalagi jika membandingkan salt nic karena sampai 50mg. Artinya tergolong lebih rendah dan cocok bagi Anda yang butuh nikotin minim.

Saat menggunakannya terasa tidak mudah terserap. Penyebabnya karena tidak diolah lagi secara khusus sehingga penyerapan pada aliran darah kurang cepat. Bahkan cenderung terlambat dibandingkan salt nic yang sama-sama banyak dipakai.

Perlu Anda ketahui freebase adalah liquid terbaik untuk cloud chaser. Terutama karena menghasilkan lebih banyak dengan warna tebal. Tidak heran bisa membuat berbagai bentuk atau freestyle dengan lebih mudah.

Selain terasa lebih menyenangkan, rasa yang dinikmati sangat enak. Bahkan dianggap bisa menghantarkan berbagai rasa kompleks dengan banyak kombinasi. Pastinya menciptakan ciri khas aroma dan rasa yang saling mendukung.

Keunikan yang tidak kalah penting yaitu harganya tidak terlalu mahal. Anda dapat menemukan berbagai merek atau pabrikan premium menyediakannya dengan harga terjangkau. Bahkan disertai berbagai paket dan promosi paling menarik.

Baca Juga : Dark Luna Less Sweet Liquid Premium Dengan Sensasi Manis Yang Lebih Ringan

Tips Memilih Liquid Freebase yang Tepat

Mencoba memilih freebase adalah hal mudah apabila mengetahui caranya. Ternyata banyak pertimbangan dilakukan salah satunya kebutuhan nikotin. Anda yang membutuhkan kandungan nikotin 0-18mg cocok memakainya.

Tidak ketinggalan perlu memahami perangkat atau device yang digunakan. Jangan menggunakan device sembarangan karena harus cocok dan support dengan liquid tersebut. Biasanya membutuhkan perangkat sub-ohm vaping karena paling sesuai.

Sementara itu jika ingin membeli liquid, pastikan mencobanya terlebih dulu. Hal ini efektif membantu Anda mengetahui rasa, sensasi maupun aromanya. Nantinya akan lebih mudah menemukan liquid yang sesuai dengan preferensi.

Pastikan mendapatkannya hanya dari penjual terpercaya supaya produknya asli. Kualitas dan keaslian menjadi pertimbangan besar karena tersebar secara luas. Artinya tidak boleh meragukan kualitasnya sehingga harus 100% original.

Pada dasarnya freebase adalah produk populer sehingga kemungkinan dipakai banyak orang. Anda juga bisa melihat ulasan atau review pengguna lain. Jika memberikan pernyataan meyakinkan atau bintang 5 artinya sangat bagus.

Untuk meningkatkan keyakinan, pastikan memilih liquid resmi dan legal. Tentu dilengkapi pita cukai sehingga aman sekaligus lulus uji BPOM. Dengan pilihan ini Anda juga membantu perkembangan dunia vape di Indonesia.

Rekomendasi Liquid Freebase Emkay

1. Dark Luna Less Sweet

Dark Luna Less Sweet memiliki rasa yang benar-benar memanjakan lidah. Menggabungkan kelezatan cheesecake lembut yang berpadu dengan crust graham cracker renyah, serta topping selai strawberry yang segar. Rasa manisnya yang lebih ringan dibandingkan varian sebelumnya membuatnya sempurna untuk kamu yang mencari liquid dengan keseimbangan rasa. Sensasi creamy dari cheesecake dan segarnya strawberry menciptakan pengalaman rasa yang memuaskan di setiap hisapan, ideal untuk kamu yang menginginkan liquid premium dengan rasa dessert yang lezat namun tidak membuat lidah cepat lelah.

Dengan harga Rp 155.000, kamu sudah bisa menikmati liquid berkualitas premium dari Emkay yang menghadirkan rasa autentik dan pengalaman vaping yang memuaskan. Setiap botol liquid Emkay dirancang dengan bahan-bahan terbaik, memberikan keseimbangan rasa yang sempurna.

2. King’s Reserve

King’s Reserve menawarkan kombinasi rasa nutty mocha yang mewah, di mana perpaduan kacang dan mocha memberikan sensasi yang halus namun kaya. Setiap hirupan menghadirkan kelezatan kopi mocha yang lembut, diimbangi dengan sentuhan gurih kacang, menciptakan pengalaman rasa yang kompleks dan memuaskan. Rasa ini dirancang untuk memanjakan lidah, memberikan keseimbangan sempurna antara manis dan gurih, sehingga wajar jika disebut sebagai liquid para raja. Bagi pecinta vape yang mencari rasa premium dengan karakter kuat, nutty mocha dari King’s Reserve adalah pilihan yang tepat untuk menambah kenikmatan dalam setiap sesi vaping.

Dengan harga hanya Rp. 175.000, Anda sudah bisa menikmati liquid berkualitas premium dari Emkay. Setiap tetesnya menawarkan sensasi yang halus namun kuat, menjadikannya pilihan ideal bagi vapers yang menginginkan kualitas terbaik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Untuk pengalaman vaping terbaik, pastikan membeli liquid dari sumber terpercaya dan legal, serta memilih yang sesuai dengan kebutuhan nikotin dan perangkat Anda. Jangan lupa untuk follow Instagram @emkaysignature dan @emkay.id agar tidak ketinggalan update produk, promosi, dan informasi terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *