Liquid, Review

Coffeemel Caramel Coffee yang Cocok untuk Pecinta Kopi

Untuk para pecinta kopi maka wajib mencoba Coffeemel Caramel Coffee sehingga memberikan sensasi vaping seperti minum kopi. Seperti kita ketahui bahwa sekarang ada banyak jenis cairan vape sehingga bisa dipilih sesuai selera.

Tentunya jenis ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan lainnya. Bahkan jenis liquid ini cocok untuk menemani kegiatan hari-hari Anda sehingga bisa merasakan sensasi ngopi setiap saat.

Penggunaan bahan yang premium dan harga terjangkau membuat cairan ini menjadi paket lengkap bagi para pecinta vaping. Apabila Anda bosan dengan rokok konvensional maka vaping dengan cairan ini adalah pilihan yang tepat.

Hal yang Harus Anda Ketahui Seputar Coffeemel Caramel Coffee

Jika tertarik ingin mencoba jenis yang satu ini maka harus mengetahui beberapa hal di bawah ini sehingga bisa mempertimbangkannya. Karena tidak semua liquid cocok dengan selera Anda sehingga harus memilih dengan tepat. Inilah beberapa hal yang menggambarkan seberapa unik cairan ini dibandingkan jenis lain yaitu:

1. Cocok untuk Pengguna Pod

Kegiatan vaping di zaman sekarang tentunya berkembang dengan pesat di mana ada banyak opsi perangkat yang tersedia yaitu vape dan pod. Pod memiliki ukuran lebih kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja dan lebih simpel sehingga cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Untuk bagian baterai perangkat ini juga terintegrasi sehingga tidak bisa dilepas tetapi bisa digunakan seharian penuh walaupun tidak sekuat baterai vape. Hal ini menunjukkan ada banyak perbedaan antara vape dengan pod walaupun sekilas fungsinya sama.

Namun Coffeemel Caramel Coffee sangat disarankan untuk para pengguna pod karena menggunakan cairan jenis saltnic. Saltnic saat ini banyak digunakan pada pod yang menggunakan cartridge.

Ini juga cocok untuk pemula mengingat sensasi yang diberikan mirip dengan rokok biasa. Saat menggunakan perangkat pod juga memiliki pengaturan sederhana sehingga tidak repot memahami cara kerjanya.

2. Termasuk Dalam Kelompok Saltnic

Coffeemel Caramel Coffee merupakan liquid termasuk dalam jenis saltnic yang memiliki kadar nikotin tinggi tetapi uap dihasilkan lebih sedikit. Tipe ini sangat cocok untuk Anda yang masih pemula dan ingin mencoba vaping karena kadar alkalinya rendah.

Ada juga kandungan benzoic acid sehingga menghasilkan molekul yang kurang asam tetapi stabil. Untuk throat hit juga lembut saat dihirup sehingga mirip seperti sensasi merokok tradisional akibat dikombinasikan dengan asam benzoat.

Namun tetap memberikan kenyamanan pada tenggorokan di mana tidak semua cairan bisa memberikan sensasi tersebut. Bahkan jenis ini juga mudah terserap oleh tubuh dan efektif menghantarkan nikotin dibandingkan tipe lainnya sehingga efeknya lebih cepat terasa.

Walaupun kadar nikotinnya tinggi yaitu mencapai 40 mg tetapi bisa menjadi normal karena melewati proses PH balance. Tidak heran jika cairan ini menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang ingin mencoba vape tetapi sensasinya seperti merokok konvensional.

3. Harga Murah dengan Kandungan Nikotin Tinggi

Untuk harga Coffeemel Caramel Coffee sangat murah sebab dengan kapasitas botol 30 ml maka hanya dihargai Rp 145.000 saja. Bahkan kandungan nikotinnya juga tidak tanggung yaitu mencapai 40 mg sehingga cocok juga untuk perokok berat tetapi ingin lebih sehat dan aman.

Dibandingkan dengan membeli rokok satu bungkus setiap hari, maka Anda bisa lebih berhemat karena cairan ini bisa bertahan selama beberapa hari.

Dengan harga yang terjangkau maka siapapun tetap bisa merokok seperti biasa tanpa harus membuat kantong bolong. Apalagi hanya dalam hisapan sedikit maka cairan Ini bisa memberikan sensasi nikotin kuat dan bisa membantu mengurangi keinginan merokok.

Baca Juga : Kunci Rahasia Untuk Sensasi Vaping Yang Luar Biasa

4. Mudah Di Dapatkan 

Liquid Coffeemel Caramel Coffee ini sebenarnya tidak sulit ditemukan karena sudah banyak tersedia di berbagai vape store. Jika di toko kesayangan Anda sudah habis maka bisa memesan secara online di official website pada https://shop.emkay.i sudah pasti produk akan dikirim dengan cepat.

Sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk merasakan sensasi kopi karamel dari cairan ini. Kemudahan dalam memesan secara online juga mempermudah Anda untuk menjangkaunya di manapun.

5. Rasa dan Aroma Seperti Kopi Karamel

Rasa dan aroma Coffeemel Caramel Coffee ini sangat enak karena seperti meminum kopi yang ada kandungan caramel sehingga memberikan rasa manis dan lembut. Jadi hanya dengan vaping menggunakan liquid ini maka Anda seperti sedang ngopi di manapun berada.

Pastinya untuk Anda pengguna pod dan menyukai kopi maka Coffeemel Caramel Coffee harus berada di urutan nomor pertama dalam daftar cairan yang harus dicoba. Dapatkan rekomendasi liquid lainnya melalui instaram @emkay.signature.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *